Kamis, 23 Februari 2012

Perbedaan Opera Mini VS Opera Mobile

Opera Mini dan Opera Mobile adalah browser alternatif keluaran opera software. Kedua browser ini menawarkan kinerja yang bagus serta konversi data sehingga bisa mempercepat loading halaman web lebih cepat tanpa harus mengorbankan pengalaman berinternet layaknya di pc. Berikut perbedaan antara Opera Mini dan Opera Mobile:
OPERA MINI : Ketika pengguna membuka sebuah situs menggunakan Opera Mini, browser ini memanfaatkan server opera untuk mengolah situs tersebut dan mengurangi ukuran datanya hingga 90%. Pertukaran data yang jauh lebih kecil tersebut pula yang menyebabkan waktu yang di gunakan Opera Mini untuk membuka halaman situs jauh lebih cepat. Sehingga opera mini sangat cocok bagi pengguna internet yang tidak memiliki akses data unlimited.
OPERA MOBILE: Sejatinya Opera Mobile merupakan cetakan paling mirip browser opera versi desktop. Sehingga jika menggunakan browser ini anda bisa merasakan pengalaman menjelajahi dunia maya menggunakan ponsel atau tablet layaknya ketika menggunakan desktop. Apalagi browser ini mendukung fitur ciamik seperti HTML5 dan Full-high fidelity web browsing. Opera Mobile bahkan menggunakan Opera Presto browser engine yang sama seperti pada Opera versi desktop. Sebaiknya anda memiliki data plan unlimited untuk menikmati browser ini.
Untuk mengunduh kedua browser opera ini ktik m.opera.com dari browser bawaan ponsel anda atau kunjungi opera.com dari pc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar