Rabu, 25 April 2012

Alasan Menggunakan Android

Android adalah Os smartphone/tablet keluaran raksasa google. Dari mulai lounching, android telah mendulang kesuksesan yang luar biasa dan telah memaksa nokia untuk melepas symbian yang tak berkembang dan rim pun dengan blackberry nya sudah mulai goyang. Kehadiran android telah memikat banyak pengguna di kelas smartphone, pengembang aplikasi pun banyak yang berkiprah di android dan yang paling penting yaitu penyedia handset atau hardware telah menyumbang kesuksesan android di pasaran. Berikut ini alasan mengapa kita punya smartphone android:
1. Android di lahirkan oleh raksasa google, sebagaimana kita tahu google adalah perusahan besar yang pastinya di dukung oleh orang-orang hebat di dalamnya, di dukung oleh dana kuat serta pengembangan dan inovasi yang berkelanjutan.
2. Android adalah opensource. Android bukanlah os yang memakai lisensi seperti rivalnya, symbian, blackberry os, iphone os dan windows 8 os. Jadi android bisa di pakai dan di modifikasi serta di kembangkan oleh siapa saja tentunya dengan persyaratan tertentu yang telah di tentukan oleh google.
3. Android di dukung oleh oleh google play. Dukungan ini berupa market untuk mengunduh konten atau aplikasi baik yang free maupun yang premium. Dukungan aplikasi android sangatlah beragam.
4. Android didukung oleh flash player. Dukungan adobe flash player pada android akan membuat pengalaman berinternet ria sama halnya seperti di PC. Adobe flash player di butuhkan untuk membaca konten berbasiskan flash, seperti bermain game di web, animasi dan konten web lainnya.
5. Android itu murah tapi tidak murahan. Seperti kita tahu jarang sekali android yang di patok di atas 5 juta terkecuali tablet galaxy tab. Smartphone android tersedia di kisaran 8 ratus ribu sampai jutaan rupiah. Mengapa android bisa murah. Karena android tidak terikat lisensi.

Kesimpulannya:bagi anda yang membutuhkan smartpone yang handal dan harga yang masuk akal. Ponsel android bisa menjadi jawabannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar